Jasa Sedot WC Sidoarjo Online

Written By Unknown on Senin, 11 Mei 2015 | 00.30

Jasa Sedot WC Sidoarjo Online Call 082240953999 "Ud.Soponyono" Melayani sesuai apa yang anda minta dengan cepat, sigap, bersih hingga tuntas, layanan yang murah membuat konsumen semakin banyak menggunakan jasa kami Sedot WC Murah Sidoarjo.

Jasa Sedot WC Sidoarjo Online
Jasa Sedot WC Sidoarjo

Jasa Sedot WC Sidoarjo Online Tlp: 082240953999 *Ud.Soponyono* Anda menelpon petugas Sedot WC dari Soponyono, kita langsung meluncur ke tkp. Kami Ud.Soponyono salah satu perusahaan Sedot WC Sidoarjo dengan tenaga ahli yang profesional dalam memberikan solusi mengatasi WC Mampet dan sejenisnya.

Kami Jasa Sedot WC Sidoarjo juga ahli dalam mengatasi masalah limbah, dengan spesialis di antara lain :


  • Sedot Tinja/WC Murah
  • Sedot Limbah Industri / Catering
  • Sedot Kotoran Hewan
  • Service Wastafel Macet
  • Service Got Mampet
  • Service WC Mampet
  • Kuras Sumur
  • Dll
Kami Jasa Sedot WC Sidoarjo selalu siap mengatasi semua kalangan mulai dari : Perumahan, Kantor, Industri, Rumah Tangga, Rumah Sakit, Hotel, Kampus, Pondok Pesantren, Spbu, Dan lainya, di seluruh wilayah Sidoarjo, Surabaya, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Mojokerto dan sekitarnya. Harga yang kami tawarkan pun sangat murah banget, etsss tapi bukan murahan lo !!! Harga kami Jasa Sedot WC Sidoarjo berkisaran 350rb - 650rb tergantung jumlah kapasitas yang kami angkut dalam armada kami juga sudah di bekali dengan ukuran jadi anda dapat melihat ukuran di belakang tangki kita.

Ud.Soponyono ahlinya segala masalah WC dan Limbah yang beroperasi meliputi : Sedot WC Buduran, Sedot WC Balongbendo, Sedot WC Candi, Sedot WC Jabon, Sedot WC Gedangan, Sedot WC Prambon, Sedot WC Krian, Sedot WC Porong, Sedot WC Sedati, Sedot WC Waru, Sedot WC Aloha, Sedot WC Lingkar Timur, Sedot WC Trosobo, Sedot WC Taman Sepanjang, Sedot WC Sukodono, Sedot WC Tarik, Sedot WC Watu Tulis, Sedot WC Krembung, Sedot WC Tanggulangin, dan masih banyak lainya.

Bila anda sedang mencari Jasa Sedot WC Sidoarjo yang murah, berkualitas dan bergaransi dalam menangani WC dan Limbah, hubungi saja ahlinya "UD.SOPONYONO" kami bisa memberikan harga paling murah sesuai tingkat kesulitan yang kita kerjakan di lokasi.

CALL CENTER :

082240953999
085755555878
031-7911766

BBM         : 2B39A8BB
Whatsapp : 083856149152
Email         : sedotwcsidoarjoo@gmail.com
Intsagram  : sedotwc_sidoarjo
Bapak        : Supaat
Facebook   : Sedot Wc Sidoarjo Soponyono

Sekian informasi artikel Jasa Sedot WC Sidoarjo "Ud.Soponyono" kurang lebihnya kami mohon maaf sebesar-besarnya, dan trima kasih atas luang waktu yang anda berikan dalam mengunjungi website kami ini.

Salam admin Jasa Sedot WC Sidoarjo.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Developed by : Studio Web - Copyright © 2013. SEDOT WC SIDOARJO | Tlp 082240953999
Template by Creating Website - Powered by Blogger